Eri Cahyadi Temui Para Kader Senior PDIP, Ini yang Dibahas

Kamis, 24 September 2020 - 11:41 WIB
loading...
Eri Cahyadi Temui Para Kader Senior PDIP, Ini yang Dibahas
Eri Cahyadi bertemu dengan mantan Ketua DPC PDIP Surabaya, Saleh Mukadar.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Eri Cahyadi mendatangi rumah senior PDIP, Saleh Mukadar, Kamis (24/9/2020). Eri datang bersama Ketua DPC PDIP, Adi Sutarwijono beserta rombongan. Kedatangan Eri untuk silaturahmi sekaligus bertukar pikiran dengan mantan Ketua DPC PDIP tersebut.

"Kami kesini silaturahim, kemudian bertukar pikiran, meminta saran bagaimana program-program kerakyatan ke depan harus dioptimalkan. Bang Saleh kan punya pengalaman dalam pengembangan Surabaya. Kami yang muda ini meminta ilmunya," ujar Eri.

Pertemuan tersebut juga dihadiri beberapa politisi senior PDIP lainnya dan berlangsung gayeng. Mereka membicarakan banyak hal, mulai persoalan kota Surabaya, hingga strategi pemenangan menghadapi Pilkada 2020 mendatang.

Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono menilai silaturahmi ini penting dilakukan untuk meminta restu sekaligus meminta masukan kepada para senior PDIP. "Saya mengantar Mas Eri untuk bersilaturahmi, memohon doa restu kepada Bang Saleh dan para senior lain di PDIP," tambah Adi.

(Baca juga: Kelana-Astutik Belum Ditetapkan KPU, Timses: Hanya Soal Waktu )

Pertemuan ini, lanjut Adi, juga membawa misi DPC PDIP yang tengah dipimpinnya untuk mensolidkan kader-kader PDIP menghadapi Pilkada Surabaya 2020.

"Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarnoputri, bahwa kesolidan adalah separuh dari kemenangan. Separuh kemudian akan ditunjukan dengan kerja-kerja di lapangan," imbuhnya.

Adi akan terus mengajak Eri Cahyadi untuk menggalang kekuatan internal PDIP. Salah satunya dengan bersilaturahmi kepada para senior PDIP. "Saya akan terus mengajak mas Eri untuk bertemu senior-senior PDIP dan para sesepuh, agar kekuatan kita menjadi satu," jelasnya.

Saleh Mukadar sendiri menyambut baik kunjungan dari Cawali Eri Cahyadi untuk bersilaturahmi dan menimba pengalaman. "Saya berterima kasih ada penghormatan sebagai senior partai, kawan-kawan mau datang kesini bersilaturahim," ungkap Saleh.

Saleh mengatakan, dia memberi masukan untuk menata Kota Surabaya serta menjaga marwah PDIP. "Saya pasti sudah memilih apa yang direkomendasikan oleh partai. Kita harus dukung. Visi misinya kita sampaikan kepada masyarakat," pungkas Saleh
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)