1 Tahanan Kasus Narkoba BNN Kota Mojokerto Positif COVID-19

Senin, 21 September 2020 - 15:40 WIB
loading...
1 Tahanan Kasus Narkoba BNN Kota Mojokerto Positif COVID-19
Petugas Dinas Kesehatan Kota Mojokerto, melakukan tes swab terhadap pegawai BNN Kota Mojokerto, setelah satu tahanannya positif COVID-19. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Satu tahanan kasus narkoba di Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto , positif terpapar COVID-19. Kondisi ini membuat puluhan petugas di BNN Kota Mojokerto, harus menjalani tes swab.

(Baca juga: Ngamuk Saat Tes Urine, Pengunjung Bar Positif Narkoba )

Selain dilakukan tes swab oleh petugas Dinas Kesehatan Kota Mojokerto, terhadap para pegawai BNN Kota Mojokerto , kantor BNN Kota Mojokerto juga ditutup total, dan pelayanan dipindahkan ke ruang terbuka serta musola.

Kepala BNN Kota Mojokerto , AKBP Suharsi mengatakan, sementara ini untuk tahanan yang dinyatakan positif COVID-19 telah menjalani isolasi mandiri di salah satu ruang tahanan BNN Kota Mojokerto .

"Sebelum kasus positif COVID-19 ini muncul, salah satu tahanan diambil dari tahanan Polda Jatim dan dititipkan ke tahanan Polres Mojokerto Kota. Saat tahanan tersebut di rapid tes ternyata reaktif, dan dilanjutkan tes swab hasilnya positif COVID-19," tegasnya.

(Baca juga: Pemerintah Gunakan Telur HE untuk BPNT, Peternak Blitar Kelimpungan )

Dari penelusuran, diketahui ada satu petugas BNN Kota Mojokerto juga dinyatakan positif COVID-19. Petugas ini memiliki riwayat perjalanan ke Sidoarjo, dan saat ini sedang diisolasi ke Rusunawa Cinde di Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9105 seconds (0.1#10.140)