NU Sulut Punya Kantor Baru, Gubernur Ajak Selalu Jaga Persahabatan

Minggu, 20 September 2020 - 15:09 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang berkesempatan hadir menyampaikan Pemda Sulut mengharapkan agar tempat yang baru dapat dimanfaatkan menjadi suatu tempat pertemuan bagi umat dan pengurus NU Sulut dalam kegiatannya memajukan NU dan kegiatan lainnya yang dimanfaatkan oleh para pengurus NU dan anggotanya.

"Pemerintah sangat berharap Kantor PW NU Provinsi Sulut ini menjadi pusat pengajaran baik konsolidasi dalam rangka bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun Provinsi Sulawesi Utara," kata Gubernur Olly.

Pemerintah, kata Olly, harus berada di tengah-tengah umat dan masyarakat serta menjadi suatu kewajiban bagi pemerintah untuk mendukung organisasi keagamaan termasuk Nahdlatul Ulama bukan hanya pada saat suasana Pilkada tapi di sepanjang masa kepemimpinan tetap peduli pada semua kegiatan dan hal lainnya.

"Dalam menjalankan roda organisasi dan pemerintahan banyak bersyukur karena hampir 4 tahun lebih memasuki tahun kelima semua berjalan dengan baik karena peran para pemuka dan tokoh agama yang sangat menunjang kegiatan pemerintah sehingga hasilnya pertumbuhan ekonomi baik walaupun kembali terkoreksi + 0,6% dimana sedikit jauh dari terkoreksinya Provinsi Bali dan DKI Jakarta yang hampir 10%," jelas Olly.

Oleh karena itu, Olly mengajak semua pihak untuk membangun Sulawesi Utara lebih hebat ke depan, berdikari dalam bidang ekonomi dan semua aspek pembangunan dan harus ditopang supaya menjadi lebih baik.

"Marilah kita untuk selalu bersama-sama menjaga persahabatan dan kekerabatan kita ini dalam rangka menjaga hubungan baik dan demi kelangsungan pembangunan di Provinsi Sulut," pungkas Olly.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)