Curi Motor di Pasar Pringsewu, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa

Sabtu, 19 September 2020 - 14:41 WIB
loading...
Curi Motor di Pasar Pringsewu, Pelaku Babak Belur Dihajar Massa
Pelaku pencurian motor berisial DH (60) dihajar massa di Pasar Sarinongko, Pringsewu, Lampung. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PRINGSEWU - Pelaku pencurian motor berisial DH (60) dihajar massa di Pasar Sarinongko, Pringsewu, Lampung. Tersangka yang merupakan pedagang sayur ini nekat mencuri motor dengan dalih untuk biaya berobat sang istri yang terkena stroke.

Saat tengah mengantar sayur ke pasar, pelaku melihat ada sepeda motor terparkir dengan kunci masih tergantung di motor. Niat pelaku pun untuk mencuri timbul.

Namun nahas saat hendak membawa motor, pemilik mengetahui dan berteriak. Tak ayal pelaku pun ditangkap dan dihajar massa.

Kasus pencurian motor di Pasar Pringsewu sering terjadi karena kelalaian sang pemilik yang meninggalkan kunci tergantung

Kapolsek Pringsewu Kompol Basuki Ismanto menjelaskan saat anggota patroli di jalan terdengar ada keributan di pasar. Setelah mengetahui ada kasus pencurian, polisi segera mengamankan pelaku dari amuk massa .(Baca: Curi Sepeda Demi Bayar Utang, Pria Ini Dihakimi Massa).

"Pelaku menurut catatan kepolisian Pringsewu sudah pernah melakukan pencurian di tempat yang sama pada tahun 2019," ujar Basuki.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)