Miris, Corona Sudah Renggut Nyawa 95 Warga Riau

Jum'at, 18 September 2020 - 21:12 WIB
loading...
Miris, Corona Sudah Renggut Nyawa 95 Warga Riau
Angka kematian warga Riau yang terpapar COVID-19 terus bertambah. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Angka kematian warga Riau yang terpapar COVID-19 terus bertambah. Hari ini ada penambahan tiga warga meninggal dunia di Bumi Lancang Kuning-julukan Riau.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliana Nazir mengatakan, dengan adanya penambahan tiga warga meninggal dunia, total nya menjadi 95 orang. Hal ini menambah keprihatinan di tengah terus melonjaknya jumlah warga yang terpapar COVID-19.

"Kabar duka, terdapat penambahan tiga pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena COVID-19. Sehingga jumlahnya menjadi 95 orang. Warga harus semakin meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi protokol kesehatan," ujar Mimi Jumat (18/9/2020).

Tiga warga yang meninggal dunia itu adalah E (62) dan FN (45) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Sementara satu orang merupakan warga Kabupaten Bengkalis.

Dari angka kematian akibat tertular COVID, Kota Pekanbaru merupakan yang tertinggi. Dimana angka kematian warga di Ibu Kota Provinsi Riau itu mencapai 45 orang.

Kemudian di Kota Dumai jumlah warga yang meninggal 10 orang, Siak sembilan orang, Kampar delapan orang, Bengkalis, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir masing masing lima orang. (Baca: Corona Masuk Kantor Guubernur Jambi, PTT Setda Positif COVID-19).

Kabupaten Pelalawan tiga orang, Rokan Hilir dan Kuantan Singingi masing masing dua orang serta Rokan Hulu satu orang. "Hanya di Kabupaten Kepulauan Meranti belum ditemukan kematian akibat terpapar COVID-19," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1301 seconds (0.1#10.140)