Warga Jepang Ditemukan Meninggal di Mess Pabrik

Jum'at, 18 September 2020 - 15:54 WIB
loading...
Warga Jepang Ditemukan Meninggal di Mess Pabrik
Proses evakuasi korban WNA tewas mendadak di Mess salah satu pabrik wilayah Wringinamom Gresik. Foto/SINDOnews/Ashadi Ik
A A A
GRESIK - Warna negara asing (WNA) asal Jepang ditemukan meninggal di mess pabrik di wilayah Kecamatan Wringinanom, Gresik , Jumat (18/9/2020).

Informasi yang dihimpun, korban diketahui Mr Hashimoto Katsuharu (62). Dia ditemukan sudah tidak bernyawa diatas tempat tidur. (Baca juga: Geger, Peziarah Tiba-tiba Meninggal di Area Makam Sunan Giri )

Mulanya, dia melakukan aktivitas seperti biasa di Mess. Yakni jalan-jalan dalam ruangan, kemudian menontot televisi. Tidak lama kemudian, dia merasakan dadanya sesak dan meminta saksi Elmi memanggilkan dokter. (Baca juga: Perampok Sadis Beraksi di Gresik, Hajar Risma Pakai Linggis )

Sambil berbaring di atas kasur. Tidak berselang lama petugas kesehatan dari Puskesmas Wringinanom tiba dan melakukan pemeriksaan.

Sambil dibantu alat pernafasan dengan kejut. Ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. "Kemudian kami mendapat laporan dan mendatangi lokasi," kata Kapolsek Wriginanom AKP Cristian Bagus Yulianto.

Dia menyatakan, saat ini kasus kematian WNA itu sedang ditangani Satreskrim Polres Gresik . "Dugaan awal penyakit jantung," ujar Cristianto sapaan akrabnya.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)