Geger, Peziarah Tiba-tiba Meninggal di Area Makam Sunan Giri

loading...
Geger, Peziarah Tiba-tiba Meninggal di Area Makam Sunan Giri
Seorang peziarah ditemukan meninggal di area Makam Sunan Giri, Kecamatan Kebomas, Gresik. Belum diketahui penyebab kematiannya. SINDOnews/Ashadi
GRESIK - Seorang peziarah ditemukan meninggal di area Makam Sunan Giri, Kecamatan Kebomas, Gresik. Belum diketahui penyebab kematiannya.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal di halaman makam pada Rabu (16/9/2020) sore. Korban diketahui bernama Kuswadi warga Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Jombang.

Tak ayal, kejadian itu membuat peziarah yang lain panik. Kabar itu kemudian diteruskan ke aparat kepolisian setempat. Tidak berselang lama, polisi dari Polsek Kebomas tiba di lokasi.

Mereka bersama petugas medis lengkap dengan alat pelindung diri (APD). Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit.



Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kebomas Iptu Muhammad Sujai membenarkan adanya peziarah meninggal secara mendadak di area Makam Sunan Giri. (Baca: Rem Blong, Truk Tabrak 4 Rumah di Gunung Bromo).

"Benar, kemarin ada peziarah yang meninggal. Teman-teman yang ke lokasi kejadian," ujar Jai sapaan akrabnya, Jumat (18/9/2020).

Juru bicara Satgas COVID-19 Pemkab Gresik drg Saifudin Ghozali belum memberikan keterangan terkait hal itu. "Belum dapat info mas," ucap Ghozali
(nag)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top