Perampok Sadis Beraksi di Gresik, Hajar Risma Pakai Linggis

Selasa, 15 September 2020 - 18:19 WIB
loading...
Perampok Sadis Beraksi di Gresik, Hajar Risma Pakai Linggis
Lokasi jendela tempat para pelaku mencoba merampok. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Terjadi aksi perampokan di Perum Bumi Cermai Apsari Blok HH No 12 A, Cerme, Kabupaten Gresik . Meski berhasil digagalkan, namun seorang pembantu luka akibat dipukul linggis.

Informasi yang dihimpun, kawanan perampokan itu beraksi pada Sabtu (12/9/2020) dini hari. Dia masuk ke rumah korban lewat jendela lantai dua. (Baca juga: Waspada! Jumlah Kasus Positif COVID-19 di Aceh Selatan Meningkat )

Pelaku mencongkel jendela kamar dan masuk ke rumah korban. Seorang pembantu bernama Risma mengetahui hal itu. Sontak saja dia berteriak kencang-kencang.

Salah satu pelaku langsung membekap Risma, pelaku lainnya memukul dia dengan linggis. Saat mendengar teriakan itu, pemilik rumah Teguh bersama istrinya yang tidur di lantai satu langsung naik ke atas.

Di sana mereka sudah mendapati pembantunya tergeletak lemas bersimbah darah sambil memegang bagian lehernya. "Hanya linggis yang ketinggalan menancap di kasur," kata Riyanto warga sekitar, Selasa (15/9/2020).

Pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang sudah meninggalkan lokasi. Saat ini kondisi Risma mulai membaik. Dia dirawat di RSUD Ibnu Sina untuk mengobati luka di bahu dan jari.

Setelah itu korban langsung lapor ke Polsek Cerme . Sejumlah petugas juga telah mendatangi lokasi kejadian dan memberiksa sejumlah saksi. (Baca juga: MUI Desak Polisi Usut Aktor Intelektual Penusukan Syekh Ali Jaber )

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cerme AKP Moh Nur Amin membenarkan dirinya telah menerima laporan tersebut. Namun, dirinya belum bisa memberikan ketengan secara detail. "Masih dalam penyelidikan," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)