Perhutani Bagi Sembako ke Tukang Becak dan Ojek di Randublatung

Jum'at, 18 September 2020 - 14:08 WIB
loading...
Perhutani Bagi Sembako ke Tukang Becak dan Ojek di Randublatung
Pembagian paket sembako dari Perhutani KPH Randublatung, Blora ke tukang becak, tukang ojek dan pedagang kecil, Jumat (18/9/2020). Foto/Ist
A A A
BLORA - Perhutani KPH Randublatung, Blora membagikan ratusan paket sembako ke tukang becak, tukang ojek dan pedagang kecil. Pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar lingkungan kantor Perum Perhutani KPH Randublatung dilaksanakan Jumat (18/9/2020).

Pemberian bantuan paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, teh, serta mi instan ini bertujuan meringankan beban masyarakat sekitar KPH Randublatung saat pandemi COVID-19. (Baca juga: Gelombang Kedua COVID-19 Mulai Melanda Kota Tasikmalaya)

“Ini adalah bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat, di antaranya bagi tukang becak, tukang ojek, dan pedagang kecil yang selama pandemi COVID-19 sangat terdampak sekali,” kata Administratur Perhutani KPH Randublatung, Achmad Basuki, Jumat (18/9/2020). (Baca juga: Bandel Tak Bermasker, Puluhan Warga Wajo Dihukum Push Up di Jalan)

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat. Sujiyo (46) salah satu tukang becak yang setiap harinya mangkal di depan kantor KPH Randublatung sangat senang menerima paket sembako dari Perhutani.

“Kami senang sekali dan berterima kasih kepada Perhutani yang telah memperhatikan para tukang becak ini. Semoga perhatian kepada orang kecil ini akan menjadikan keberkahan kita semua," ucapnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)