Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Tinjau SPN Betung

loading...
Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Tinjau SPN Betung
Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, menyempatkan diri meninjau Rumah Dinas (Rumdin) Polisi yang sempat terbakar beberapa waktu lalu di Betung, Kabupaten Banyuasin, Rabu (16 /9/2
A+ A-
BANYUASIN - Pada kunjungan ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Betung, Kabupaten Banyuasin, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, menyempatkan diri meninjau Rumah Dinas (Rumdin) Polisi yang sempat terbakar beberapa waktu lalu di Betung, Kabupaten Banyuasin, Rabu (16 /9/2020). Turut hadir Para Kepala OPD dan TGUPP Pemprov Sumsel.

Saat melihat kondisi Rumdin tersebut, HD langsung mengintruksikan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Prov. Sumsel, untuk segera membangun kembali Rumdin yang terbakar tersebut dan merekonstruksi fungsi resapan air di lapangan upacara SPN Betung.

HD menyampaikan SPN Betung telah banyak melahirkan generasi muda Polri di level bintara Polri yang handal dan memiliki kompetensi serta karakter yang kuat, oleh sebab itu atas izin Kapolda Provinsi Sumsel Ia menginisiasi langsung untuk merenovasi beberapa bangunan dan membuat resapan air.

“Atas izin Kapolda Provinsi Sumsel, saya ingin membangun dan merekonstruksi fasilitas disini, karena siswa SPN dibutuhkan oleh negara ini. Dari segi bangunan sudah cukup bagus. Apalagi gedungnya sudah berdiri tegak, sehingga yang diperlukan hanya renovasi saja,” ungkapnya.

(srf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top