Emak-emak di Medan Geruduk Kolam Pemancingan Ikan, Ada Apa?

loading...
Emak-emak di Medan Geruduk Kolam Pemancingan Ikan, Ada Apa?
Puluhan ibu rumah tangga meluruk tempat pemancingan ikan di Jalan Pulau Limau, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
MEDAN - Puluhan ibu rumah tangga warga Komplek TKBM Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, menggeruduk lokasi wisata pemancingan ikan Salsabila di Jalan Pulau Limau, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

(Baca juga: Usai Berhubungan Badan, Pemuda Ini Tinggalkan PSK Mati di Hotel)

Emak-emak ini mengamuk di lokasi wisata tersebut, karena tidak menemukan pemilik wisata pemancingan ikan yang telah berjanji akan menggelar pertemuan dengan warga. Kedatangan emak-emak ini dipicu oleh terjadinya banjir yang menggenangi jalan dan pemukiman mereka.

Rotua, salah seorang warga yang turut menggeruduk lokasi pemancingan ikan tersebut, mengaku, selama ini tidak pernah terjadi banjir meskipun ada hujan lebat. "Setelah ada tempat pemancingan ikan, akhirnya terjadi banjir," tuturnya.



Dia menyebutkan, saat hujan lebat selama sepekan terakhir membuat ribuan rumah warga terendam air, kondisi ini dipicu karen alur pembuangan air ditutup oleh pemilik lokasi wisata pemancingan ikan.

(Baca juga: Penumpang di Pelabuhan Bakauheni Terdampak PSBB DKI Jakarta)

Warga menuntut pemilik lokasi pemancingan ikan membuka saluran air tersebut, agar banjir tidak menggenangi permukiman warga. Bahkan, warga akan membuka paksa tanggul penutup saluran air tersebut, apabila tuntutannya tidak diperhatikan.
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top