Alami Gangguan Jiwa, Pria Ini Bakar GOR Sabuari Bandar Lampung

Selasa, 15 September 2020 - 20:21 WIB
loading...
Alami Gangguan Jiwa, Pria Ini Bakar GOR Sabuari Bandar Lampung
Kobaran api membakar GOR Saburai, yang berada di kawasan pusat Kota Bandar Lampung. Foto/iNews TV/Andres Afandi
A A A
BANDAR LAMPUNG - Kobaran api membakar Gedung Olah Raga (GOR) Saburai , yang ada berada di kawasan pusat kota Bandar Lampung , Selasa (15/9/2020) siang. Belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran hebat tersebut.

(Baca juga: Usai Berhubungan Badan, Pemuda Ini Tinggalkan PSK Mati di Hotel )

Kobaran api dengan cepat membesar dan menghanguskan bagian depan gedung, serta sempat menjalar ke bagian dalam dan atap gedung. Kebakaran tersebut, mampu dilokalisir setelah petugas pemadam kebakaran menerjunkan empat unit mobil pemadam di lokasi kejadian.

Salah seorang saksi mata, Galih menyebutkan, sebelum kebakaran di lokasi tersebut ada seorang pria yang diketahui mengalami gangguan jiwa memasuki area GOR Saburai , tidak berselang lami api langsung berkobar dari penopang proyek GOR Saburai . (Baca juga: Mobdin Pemkab Blitar Seruduk Pengendara Motor, 1 Tewas )

"Pria yang diduga gangguan jiwa tersebut, memang kerab berada di area GOR Saburai sejak kegiatan pembangunan renovasi GOR Saburai tersebut mangkrak beberapa waktu terakhir," imbuhnya. Polisi juga langsung mengamankan pria yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4354 seconds (0.1#10.140)