Dikunjungi Pejabat PTA, Polda Kalsel Siap Bersinergi dengan Instansi Lain

Selasa, 15 September 2020 - 16:49 WIB
loading...
Dikunjungi Pejabat PTA, Polda Kalsel Siap Bersinergi dengan Instansi Lain
Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta Nico saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua PTA Kalsel, Helmi Tohir beserta rombongan, Selasa (15/9/2020). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANJARMASIN - Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) siap berkoordinasi dengan instansi lain terkait penegakan protokol kesehatan Covid-19 . Hal ini diungkapkan Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta Nico saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kalsel, Helmi Tohir beserta rombongan.

Kapolda Kalsel berharap semoga ke depan sinergitas yang sudah berjalan selama ini bisa terus ditingkatkan. Polda Kalsel juga selalu siap membantu Pengadilan Agama jika dibutuhkan. (Baca juga: Pemerintah Yakin Pembatasan Skala Mikro Bikin Ekonomi Cepat Meroket)

“Dengan silaturahmi ini terjalin komunikasi yang harmonis dengan Pengadilan Agama yang juga merupakan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Kalsel. Selamat datang Pak, terima kasih atas kunjungannya di Polda Kalsel ini,” kata Nico dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/9/2020). (Baca juga: Doni Monardo: Vaksin/Obat COVID-19 Ditemukan, Pandemi Belum Tentu Berakhir)

Menurut Nico, dengan adanya kegiatan tersebut dapat saling memberikan masukan atau kritikan serta menjalin komunikasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas. Kunjungan silaturahmi ini juga merupakan bentuk harmonisasi dari institusi Pengadilan Agama dengan Polri dan juga sebagai bentuk kerjasama yang baik.

“Semoga pelaksanaan tugas ke depan, khususnya saat ini menghadapi Pilkada di tengah pandemi Covid-19 dapat berjalan lancar dan sukses,” ujarnya. (Baca juga: Tak Kenakan Masker, Anggota Polda Kalsel Dihukum Push Up)

Sementara itu, Ketua PTA Kalsel Helmi Tohir pada kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolda Kalsel beserta jajaran sekaligus juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kalimantan Selatan. Ia pun siap menjalin sinergitas dengan Polda Kalsel. “Kita juga akan ikut terlibat apa yang bisa dilakukan untuk mendukung pencegahan serta pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)