Se’i Sapiku, Rekomendasi Restoran Spesialis Daging Asap

Selasa, 15 September 2020 - 13:14 WIB
loading...
Se’i Sapiku, Rekomendasi Restoran Spesialis Daging Asap
Youtuber Atta Halilintar memperlihatkan makanan khas Kupang, daging asap halal Sei Sapiku. Foto/Ist
A A A
KUPANG - Se'i merupakan olahan daging khas Kupang , Nusa Tenggara Timur (NTT) yang biasanya terbuat dari daging babi. Tapi di resto yang satu ini se'i tersaji halal karena menggunakan daging sapi.

Se’i Sapiku merupakan pelopor daging se’i sapi halal di Indonesia. Berawal dari sebuah ide untuk kuliner unik dengan cita rasa nusantara. Se’i Sapi merupakan makanan khas dari daerah Indonesia Timur tepatnya kupang NTT. (Baca juga: Miris, Keluarga Miskin di Kupang Tinggal di Kandang Ayam)

Pemilik Se’i Sapiku Taslim Rachim mengatakan, Se’i Sapiku hadir membawa olahan daging se’i sapi halal yang dapat memanjakan seluruh lidah orang Indonesia namun tetap mempertahankan cita rasa asli khas tradisional. (Baca juga: Tongkol Rica-rica yang Cocok untuk Pecinta Pedas )

"Daging sapi pilihan diasap menggunakan rempah-rempah spesial, lalu kami sajikan dengan nasi jeruk serta sayur daun papaya, kuah kaldu, dan berbagai macam sambal nusantara yang siap menggoyang lidah masyarakat Indonesia. Se’i Sapiku menawarkan daging asap dengan satu porsi paket mulai dari harga Rp15.000 saja," kata Taslim kepada SINDOnews, Selasa (15/9/2020).

Diakuinya, Se’i Sapiku saat ini sudah tersedia di seluruh Indonesia dengan total 15 outlet. Rencananya ia akan menambah outlet di seluruh Indonesia sebanyak 50 outlet di tahun 2020 ini.

Taslim Rachim melihat besarnya permintaan terhadap masakan se’i sapi ini di seluruh Indonesia. Selain itu, memang makanan ini sedang viral karena rasanya yang nikmat membuat orang bisa repeat order berulang kali.

"Permintaan pasar yang tinggi, Se’i Sapiku juga mempunyai misi memberi lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya di era pandemi ini, dimana banyak orang yang kehilangan pekerjaannya," ungkap dia.

"Di jumlah 15 outlet seluruh Indonesia kami sudah total mempekerjakan sekitar 250 orang," ujar dia.

Alasan Se’i Sapiku disukai banyak orang karena kualitas produk yang terjaga di setiap outletnya. Quality control dari pusat juga sangat ketat dan Se’i Sapiku memiliki central kitchen untuk memproduksi daging asap yang disupply kepada franchisee.

"Kami menawarkan kerjasama kemitraan kepada masyarakat Indonesia untuk berani menjadi pengusaha," ucap Tomliwafa, pemilik Se’i Sapiku lainnya.

"Kerja sama kami dengan franchisee sangat fair dan saling mendukung sesama untuk berusaha bersama. Kami juga memberikan kesempatan kepada franchisee hanya 1 orang per kota, sehingga memberikan kesempatan berkembang bersama," jelas dia lagi.

Tomliwafa berharap Se’i Sapiku tidak hanya memberikan makanan yang nikmat tapi juga memberikan value lebih dari sekedar makanan. Juga membuka lapangan pekerjaan dan menjalin silaturahmi antar pebisnis untuk berbisnis bersama melalui peluang kemitraan Se’i Sapiku.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)