Bupati Asmat Resmikan Kantor Kas Bank Papua Agats

Selasa, 15 September 2020 - 14:59 WIB
loading...
Bupati Asmat Resmikan Kantor Kas Bank Papua Agats
Bupati Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Elisa Kambu resmikan gedung baru kantor Kas Bank Papua Cabang Agats. Berlangsung di Jalan Cemenes Distrik Agats, Selasa (15/9/2020) lalu.
A A A
AGATS - Bupati Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Elisa Kambu resmikan gedung baru kantor Kas Bank Papua Cabang Agats. Berlangsung di Jalan Cemenes Distrik Agats, Selasa (15/9/2020) lalu.

Hadir dalam peresmian ini,Kepala Bank Papua Asmat Margaretha L. Rumbekwan, Kapolres Asmat AKBP.Andi Y.Enoch, Sekda Asmat Bartholomeus Bokoropces, Kepala Opd, serta mitra Bank Papua lainnya.

Bupati Elisa Kambu dalam sambutanya mengatakan hadirnya gedung baru kantor kas Bank Papua di Agats, merupakan komitmen yang baik pihak Bank Papua. Walaupun ada kantor cabangnya di Asmat, pihak Bank Papua telah menambahkan satu kantor kas . Tujuannya untuk membantu masyarakat saat berurusan di Bank Papua.

Hal ini karena, di Kantor kas Cabang Bank Papua lama di Jalan Yos Sudarso Distrik Agats pada saat tertentu,= selalu padat saat warga berdatangan berurusan di Bank Papua.

Maka dengan itu hadirnya kantor kas baru dia Agats sebagai upaya meringankan pihak Bank Papua memberi pelayanan kepada masyarakat. "Terima kasih kepada Kepala Bank Papua dan jajaran atas pelayanannya kepada masyarakat di Kabupaten Asmatm," ucap Bupati.

Lanjut Elisa, kehadiran Bank Papua khususnya di Asmat sangat membantu Pemda Asmat dalam pelayanan Perbankakan kepada masyarakat. "Hingga saat ini, kerja sama Pemda Asmat dan Bank Papua berjalan maksimal buktinya selalu mendampingi pemerintah saat berikan pelayanan kepada masyarakat," paparnya.

Ia mengimbau kepada jajaran Bank Papua agar tetap semangat berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat setempat. "Apalagi sebagian besar pegawai/staf di Bank Papua di Asmat adalah putra putri Asli Papua. Harus mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita," ajaknya.

Selain fokus pada soal perbankan, Bank Papua memberi akses kepada generasi muda papua untuk bekerja. "Gerakan Bank Papua selama ini luar biasa dalam mendorong SDM generasi putra-putri Papua," pungkasnya.

Kantor Bank Papua Cabang Agats, Kabupaten Asmat miliki enam kantor cabang pembantu di antaranya Kantor Cabang Kas Distrik Atsj, Distrik Kas Kamur, Kantor Kas Atsj, Kantor Kas Kamur, Kantor Kas Suator, Kantor Kas Fayit, Kantor Kas Sawaerma dan yang baru Kantor Kas Agats.
.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)