Ester Terawan Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat Cimahi

Selasa, 15 September 2020 - 14:36 WIB
loading...
Ester Terawan Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat Cimahi
Istri Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Ester Dahlia Terawan membagikan masker gratis di Cimahi, Jawa Barat, Selasa (15/9/2020). Foto/Ist
A A A
CIMAHI - Istri Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Ester Dahlia Terawan kembali membagikan masker gratis ke masyarakat. Kali ini yang menjadi sasaran adalah warga Kota Cimahi , Jawa Barat.

Ester didampingi istri Wali Kota Cimahi, Lucyani Priyatna membagi-bagikan masker ke warga di dua tempat, yakni di pasar dan Alun-alun Kota Cimahi, Selasa (15/9/2020). Warga Kota Cimahi yang sedang berada di lokasi antusias merespons pembagian masker gratis ini. (Baca juga: Cimahi Zona Merah COVID-19 Lagi, Ini Faktor Penyebabnya)

Ester sempat berdialog dengan salah seorang pedagang untuk mengingatkan pentingnya mengenakan masker untuk mencegah penularan COVID-19. "Jangan lupa selalu pakai masker ya, agar tak tertular virus Corona," katanya. (Baca juga: Dukung PSBB Jakarta, Kepala Daerah Bodebek Sepakat Terapkan PSBM)

Bagi-bagi masker yang dilakukan Ester adalah bagian dari kampanye pemakaian masker yang tengah digalakkan pemerintah. Presiden Joko Widodo (Jokowi) selalu menekankan pentingnya memakai masker. Dalam berbagai kesempatan Presiden mengimbau masyarakat untuk disiplin memakai masker, menjaga jarak dan mencui tangan paka sabun.

Sebelumnya, Ester Terawan melakukan aksi serupa di Semarang, Jawa Tengah pada 20 Agustus 2020 dan Sidoarjo, Jawa Timur pada 28 Agustus 2020 lalu.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)