Polda Kepri Kembali Adakan Drive Thru Rapid Test Gratis

loading...
Polda Kepri Kembali Adakan Drive Thru Rapid Test Gratis
Kegiatan Drive Thru Rapid Test Gratis yang diadakan di RS Bhayangkara Polda Kepri Rabu (29/4/20) yang lalu.Foto SINDOnews
BATAM - Kepolisian Daerah (Polda) Kepri kembali mengadakan kegiatan Drive Thru Rapid Test Gratis. Kegiatan ini akan diadakan di Polresta Barelang pada Kamis (17/9/20) mendatang. Hal ini dikatakan Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr Muhammad Harris, Selasa (15/9/20).

"Kamis (17/9/20) mendatang kita adakan lagi Drive Thru Rapid Test Gratis, kali ini diadakan di Polresta Barelang," ujarnya. (Baca: Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Kepri Gelar Drive Thru Rapid Test)

Dijelaskan Harris, pihaknya menyiapkan lebih dari seribu alat Rapid Test pada kegiatan tersebut. Dimana semua orang tanpa terkecuali boleh mengikuti Drive Thru Rapid Test Gratis ini. "Kita sudah siapkan sekitar 1500 alat Rapid Test," ujarnya.

Kegiatan ini sendiri akan dimulai sejak pagi pukul 08.00 WIB hingga selesai. Dimana anda tinggal menunggu dikendaraan anda sekitar 15 menit karena hasilnya dalam waktu 15 sudah keluar. (Baca: 30.000 Masker Dibagikan Ditreskrimum Polda Kepri pada Pengendara)



"Nanti Kartu Tanda Pengenal (KTP) anda serahkan pada petugas untuk difoto, kemudian anda akan diberikan nomor urut agar hasil test darah anda tidak tertukar dengan yang lainnya," tutupnya.

Sebelumnya, kegiatan ini sudah pernah digelar oleh Polda Kepri pada Rabu (29/4/20) yang lalu. Kegiatan ini menjadi yang pertama diadakan di Indonesia dan diadakan di RS Bhayangkara Polda Kepri.

(don)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top