Tokoh GP Ansor Sulteng: Masyarakat Butuh Pemimpin seperti Rusdy Mastura

loading...
Tokoh GP Ansor Sulteng: Masyarakat Butuh Pemimpin seperti Rusdy Mastura
Ketua Dewan Pembina GP Ansor Sulteng, Adha Nadjemudin menyatakan bahwa dibutuhkan sosok pemimpin seperti Rusdy Mastura untuk memimpin masyarakat Sulteng. Foto/Ist
A+ A-
PALU - Ketua Dewan Pembina Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi Tengah (Sulteng), Adha Nadjemudin menyatakan bahwa Sulteng membutuhkan sosok pemimpin seperti Rusdy Mastura yang memiliki pengalaman dan kapasitas yang mumpuni untuk memimpin masyarakat.

"Masyarakat ini membutuhkan sosok pemimpin seperti Rusdy Mastura. Karena Pak Rusdy itu paham tentang apa kebutuhan rakyat, apa masalah yang sedang dihadapi daerah. Sehingga dengan demikian Pak Rusdy tahu jawabannya apa yang harus dilakukan," kata Rusdy di Palu Barat, Kota Palu. (Baca juga: Syekh Ali Jabir Ditusuk, Muhammadiyah: Itu Perbuatan Jahiliyah, Harus Diusut)

Rusdy merupakan figur yang lahir dan besar dari masyarakat kalangan bawah. Sehingga pria kelahiran Donggala ini begitu memahami apa yang sebenarnya menjadi kebutuhan masyarakat. (Baca juga: Tokoh Adat dan Jawara Banten Sebut Kabareskrim Jenderal Tanpa Sekat)

Adha melihat, banyak masyarakat hatinya tergerak mendukung calon gubernur yang berpasangan dengan Ma'mun Amir ini. Bahkan masyarakat rela berkorban demi membantu keduanya sukses dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng 2020.

"Beliau tokoh yang lahir dari akar rumput paling bawah. Rusdy memahami bagaimana penderitaan rakyat. Dia memahami bagaimana kebutuhan rakyat inilah yang kemudian membuat banyak masyarakat bersimpati dan mau berkontribusi untuk Rusdy Mastura," terangnya.

(shf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top