Satlantas Polresta Bandung Bagikan 1.000 Masker Gratis Setiap Sehari

Senin, 14 September 2020 - 17:18 WIB
loading...
Satlantas Polresta Bandung Bagikan 1.000 Masker Gratis Setiap Sehari
Petugas gabungan menggelar razia masker di Kabupaten Bandung. Foto/Polresta Bandung
A A A
BANDUNG - Jajaran Satlantas Polresta Bandung menggelar kegiatan terpadu operasi yustisi pemakaian masker dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di kabupaten Bandung .

"Operasi digelar di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Bandung mulai Senin (14/9/2020). Petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol PP melakukan razia ke masyarakat. Jika ada masyarakat yang masih tidak menggunakan masker, akan kami beri masker," kata Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Raden Erik Bangun Prakasa. (BACA JUGA: 4 Daerah di Jabar Zona Merah COVID-19, Salah Satunya Kota Cimahi )

Dalam operasi hari pertama, ujar Kompol Raden Erik, dilakukan pembagian 1.000 masker di tempat publik. "Kami juga melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap jaga jarak di tempat-tempat keramaian dan tidak berkerumun," ujar Kompol Erik. (BACA JUGA: Begal Sadis Kota Bandung Tumbang Ditembak Polisi )

Operasi yustisi dengan membagikan masker gratis tersebut, tutur Kasatlantas, untuk mendukung program pemerintah menyebarkan 30 juta masker kepada masyarakat. (BACA JUGA: Tiga Kecelakaan Berturut-turut Terjadi di Tol Cipularang )

"Sesuai arahan pimpinan dalam hal ini pak Wakapolri, pembagian 30 juta masker. Kami di wilayah Kabupaten Bandung melaksanakan hal tersebut. Saat ini, 200.000 masker disiapkan bagi masyarakat Kabupaten Bandung yang belum menggunakan masker," tutur Kasatlantas.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)