DPC PDI Perjuangan Pangandaran Menggelar Pendidikan Kaderisasi Tingkat Pratama

Minggu, 13 September 2020 - 19:06 WIB
loading...
DPC PDI Perjuangan Pangandaran Menggelar Pendidikan Kaderisasi Tingkat Pratama
Pelaksanaan Pendidikan Kaderisasi Tingkat Pratama dan Training Of Trainers (TOT) DPC PDI Perjuangan Pangandaran
A A A
PARIGI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran menggelar pendidikan kaderisasi tingkat pratama dan training of trainers (TOT) Minggu, (13/9/2020).

Dalam acara tersebut Pengurus DPC PDI Perjuangan Pangandaran yang diwakili Asep Noordin mengatakan, pendidikan kaderisasi tingkat pratama merupakan tahap pengenalan khusus untuk kader partai agar mengenal cara gerak partai dan ideologi partai.

"Kami harap seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pendidikan kaderisasi tingkat pratama bisa mengimplementasikan dalam kehidupan di lingkungan masyarakat," kata Asep.

Asep menambahkan, saat ini Pangandaran masuk pada salah satu daerah dari 8 Kabupaten/Kota di Jawa Barat yang melaksanakan Pilkada serentak 9 Desember 2020. "Bekal dari pendidikan kaderisasi tingkat pratama diharapkan bisa menjadi acuan gerak untuk meraih kemenangan," tambah Asep.

Sementara Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan mengatakan, ideologi partai sangat penting untuk ditanamkan kepada seluruh kader partai. "Kami tegaskan kepada seluruh kader partai PDI Perjuangan untuk memiliki tanggung jawab dalam memenangkan Pilkada Serentak 2020," kata Ketut.

Ketut mengimbau, pada pelaksanaan Pilkada yang akan digelar untuk mematuhi protokol kesehatan. "Jangan sampai Pilkada Serentak 2020 menjadi salah satu penyebab penyebaran Covid-19," tambahnya.

Ketut menegaskan, dengan kondisi Pandemi Covid-19 seluruh kader untuk tetap solid dan terus melakukan konsolidasi dengan baik. "Kami tegaskan, peserta pendidikan kaderisasi tingkat pratama bisa mencetak kader yang memiliki ideologi dan program yang mantap," terangnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)