Terduga Pelaku Curanmor asal Jabung Lampung Timur Tewas Diamuk Massa

Minggu, 13 September 2020 - 19:06 WIB
loading...
Terduga Pelaku Curanmor asal Jabung Lampung Timur Tewas Diamuk Massa
Terduga pelaku curanmor Ahmad Yusuf tak sadarkan diri lalu tewas setelah diamuk massa. Foto/INEWSTv/Andres Afandi
A A A
BANDAR LAMPUNG - Ahmad Yusuf (22), diduga pelaku pencurian motor (curanmor) asal Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Lampung , tewas, setelah menjadi bulan bulan massa, Minggu (13/9/2020).

Terduga pelaku tersebut tepergok mencuri sepeda motor milik warga di kawasan Jalan Pulau Singkep, Sukabumi, Kota Bandar Lampung yang sedang berbelanja di sebuah warung tak jauh dari lokasi kejadian. (BACA JUGA: 10 Begal Beraksi di Caringin, Lukai Korban dan Gasak Motor )

Warga melampiaskan kekesalan mereka terhadap terduga pelaku curanmor Ahmad Yusuf. Akibatnya, terduga pelaku mengalami luka parah di wajah dan kepala. Meski sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung, namun nyawa pelaku tidak bisa diselamatkan akibat mengalami luka parah setelah dihakimi massa. (BACA JUGA: Deklarasi di Lampung, KAMI Pastikan Solid Dukung Pemerintah )

Personel Polresta Bandar Lampung yang tiba ke lokasi kejadian menyita satu unit sepeda motor milik korban, sepasang peralatan kunci leter t yang digunakan pelaku saat beraksi, dan kartu identitas pelajar milik pelaku. (BACA JUGA: Tragis, Orang Tua Aniaya Anak Kandung 8 Tahun Hingga Tewas )

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait peristiwa ini. Namun demi kepentingan penyelidikan jasad pemuda asal Lampung Timur ini di bawa ke ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi di lokasi kejadian yang mengetahui pasti peristiwa amuk massa tersebut. Sementara, jasad korban masih dilakukan pemeriksaan visum sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)