PDIP Surabaya Amankan Basis Suara Eri Cahyadi-Armuji

Sabtu, 12 September 2020 - 19:48 WIB
loading...
PDIP Surabaya Amankan Basis Suara Eri Cahyadi-Armuji
Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono (tengah) rutin menggelar pertemuan dengan pengurus dan kader PDIP guna memenangkan Eri Cahyadi-Armuji. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - PDIP Kota Surabaya selaku pengusung bakal pasangan calon (bapaslon) wali kota-wakil wali kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji, terus bergerak. Kader dan pengurus terus blusukan ke kampung-kampung untuk memperkuat dukungan suara masyarakat terhadap bapaslon penerus Tri Rismaharini tersebut.

(Baca juga: Deklarasi di Riau, KAMI Ajak Generasi Muda Berani Bersuara )

"Kita semua bergerak dari rumah ke rumah, door to door, mengetuk rumah-rumah penduduk, bertemu berbagai kelompok masyarakat. Kita kabarkan, bahwa jago PDIP dalam Pilkada Surabaya, adalah Mas Eri-Cak Armuji. Keduanya telah mendapatkan rekomendasi dan amanat dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono di depan puluhan kader dan pengurus di Kecamatan Sambikerep, Sabtu (12/9/2020).

Hadir dalam pertemuan itu Ketua PAC PDIP Sambikerep, Sarony, Wakil Ketua DPC PDIP Hadrean Renanda, serta pengurus tingkat kecamatan, kelurahan dan tingkat RW. Sarony memperkenalkan yel-yel. "Eri-Armuji, pasti menang! Eri-Armuji, pasti menang! Eri-Armuji, pasti menang," kata Sarony.

Dalam Pilkada 2010 dan 2015, juga Pemilu 2019, PDIP meraih kemenangan di Sambikerep. "Ini karena Sambikerep adalah basis penting PDIP di Surabaya Barat," kata Adi Sutarwijono. (Baca juga: Pergi ke Luar Kota Sepekan, Pulang ke Surabaya Wajib Tes Swab )

Sementara di tempat lain, Wakil Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Habsari Savitri merapatkan kader dan pengurus partainya di Kecamatan Dukuh Pakis. Dia menekankan, kader PDIP harus bergerak dari kampung ke kampung, dari pemukiman ke pemukiman.

"Agar masyarakat tahu Mas Eri-Cak Armuji adalah penerus kebaikan Bu Risma, yang dijagokan PDIP . Kita bergerak bersama seluruh elemen masyarakat, untuk melahirkan pemimpin baru di Kota Surabaya," kata Habsari.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)