Tolak Calon Tunggal Pilkada, Massa ARAB Berunjukrasa di DPRD Raja Ampat

Sabtu, 12 September 2020 - 11:29 WIB
loading...
Tolak Calon Tunggal Pilkada, Massa ARAB Berunjukrasa di DPRD Raja Ampat
Puluhan warga masyarakat Raja Ampat yang tergabung dalam Aliansi Raja Ampat Bersatu (ARAB) berunjukrasa ke kantor DPRD Kabupaten Raja Ampat, Kota Waisai, Jumat (11/9/2020). (foto: SINDONews/Andrew)
A A A
WAISAI - Puluhan warga masyarakat Raja Ampat yang tergabung dalam Aliansi Raja Ampat Bersatu (ARAB) berunjukrasa ke kantor DPRD Kabupaten Raja Ampat, kota Waisai, Jumat (11/9/2020). Massa mendesak, tidak ada calon tunggal di Pilkada serentak 2020.

Sebelumnya massa aksi ARAB menggelar longmarch dari pantai Waisai Torang Cinta (WTC) menuju kantor DPRD Kabupaten Raja Ampat untuk menyampaikan aspirasi mereka.

"Sebagai lembaga perwakilan Rakyat yang ada kabupaten Raja Ampat, sehingga semua hal yang kami sampaikan, yang berhubungan dengan Pilkada, yang berhubungan dengan tahapan-tahapan yang telah dilakukan oleh KPU dan sebagainya. Itu menjadi haknya kami untuk bertanya kepada lembaga legislatif," tegas Albert Mayor.

Menurut Albert, menyangkut soal demokrasi yang ada di Raja Ampat saat ini apabila pihaknya tidak bertanya kepada legislatif, maka Ia bersama pihaknya beranggapan demokrasi telah mati di Raja Ampat.

Untuk diketahui, Tuntutan massa aksi tersebut akan dibahas kembali bersama dengan lembaga-lembaga terkait lainya, baik lembaga penyelenggara dan juga partai politik di Raja Ampat.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)