Latisya Arwa Jossi Meraih Juara I Tingkat Nasional Lomba Bertutur

Kamis, 10 September 2020 - 14:37 WIB
loading...
Latisya Arwa Jossi Meraih Juara I Tingkat Nasional Lomba Bertutur
Latisya Arwa Jossi perwakilan dari Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau berhasil menjadi juara I tingkat nasional dalam lomba Bertutur Tingkat Nasional.
A A A
TAREMPA - Latisya Arwa Jossi dengan membawakan cerita "Asal Usul Pulau Tapai" karya Tusiran Suseno yang merupakan perwakilan dari Kabupaten Kepulauan Anambas yang berjuang di tingkat nasional mewakili Provinsi Kepulauan Riau berhasil menjadi juara I tingkat nasional dalam lomba Bertutur Tingkat Nasional.

Latisya Arwa Jossi dengan penuh semangat dan didukung dari berbagai pihak menampilkan dan memberikan yang terbaik sehingga apa yang Latisya raih saat ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk Indonesia, Provinsi Kepulauan Riau terutama Kabupaten Kepulauan Anambas.

Harapannya ke depan, prestasi yang diraih oleh Latisya Arwa Jossi dapat menjadi motivasi buat anak-anak Indonesia terutama anak-anak di Kabupaten Kepulauan Anambas untuk lebih giat menumbuh-kembangkan dan meningkatkan membaca sebagai budaya bagi bangsa Indonesia di era normal baru sehingga ke depan dapat mewujudkan generasi membaca sejak usia dini.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)