Warga Kerinci yang Meninggal di RS M Jamil Padang Terkonfirmasi COVID-19

Rabu, 09 September 2020 - 04:30 WIB
loading...
Warga Kerinci yang Meninggal di RS M Jamil Padang Terkonfirmasi COVID-19
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
KERINCI - YJ (66) warga Koto Majidin Hilir, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Jambi meninggal dunia di RS M Jamil Padang, Selasa (8/9/2020).

Informasi yang dihimpun, YJ meninggal karena telah lama menjalani perawatan medis di RS M Jamil Padang. Selain mengidap sakit usus dan sudah dua kali menjalani operasi, YJ juga terkonfirmasi positif terpapar COVID -19. Saat ini, YJ telah dimakamkan dengan protokol kesehatan. (BACA JUGA: Jalani Tes di RSHS, 24 Calon Kepala Daerah Pilkada Serentak Negatif COVID-19 )

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci Hermanizar mengatakan, pihaknya telah mendapatkan laporan dari RSU Jamil Padang bahwa YJ terkonfirmasi COVID-19 dan dimakamkan dengan protokol kesehatan. (BACA JUGA: Perampok Beraksi di SPBU Ibrahim Adjie, Ini Kata Kasat Reskrim )

"Awalnya dirujuk ke Padang YJ non-reaktif. Mungkin setelah menjalani operasi usus dan lama di rawat di RSU M Jamil, pasien YJ terkonfimasi COVID-19. Maka dimakamkan dengan standar protokol kesehatan COVID-19," kata Hermanizar saat saat dikonfirmasi SINDOnews.com, Selasa (8/9/2020) malam. (BACA JUGA: Duel Maut di Perumahan Elite, Paman dan Ponakan Tewas Ditangan Satpam )

Atas kesepakatan keluarga, pemakaman YJ dilakukan Selasa malam. YJ dimakamkan di kebun almarhum di Desa Sungai Jernih, Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)