Seleksi CPNS Bangka Tengah, Hari Pertama Digelar Tiga Sesi Tes SKB

Selasa, 08 September 2020 - 10:14 WIB
loading...
Seleksi CPNS Bangka Tengah, Hari Pertama Digelar Tiga Sesi Tes SKB
Seleksi CPNS Bangka Tengah, Hari Pertama Digelar Tiga Sesi Tes SKB. Foto/SINDOnews/Rac
A A A
BANGKA TENGAH - Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, hari pertama Tes Seleksi Kemampuan Bidan (SKB) pada Selasa (8/9/2020).

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah menggelar sebanyak 3 sesi seleksi. Setiap sesi diikuti sebanyak 50 peserta yang ditempatkan pada dua ruangan.

"Seleksi ini kita gelar selama 3 hari. Pada hari pertama dan kedua kita gelar tiga sesi. Sedangkan hari terakhir kita gelar 1 sesi," ujar Kepala BKPSDMD kabupaten Bangka Tengah, Wahyu Nurrachman saat dijumpai di lokasi seleksi CPNS di gedung Diklat BKPSDMD Kabupaten Bangka Tenga, Selasa (8/9/2020).

Pada seleksi SKB kali ini diikuti sebanyak 423 peserta dan sebanyak 344 peserta mengikuti seleksi di Kabupaten Bangka Tengah. (Baca juga: Anak 8 Tahun dan 1 Pasutri di Sumba Timur Positif COVID-19)

"Yang mengikuti tes SKB ini ada peserta yang mengikuti di sini (Gedung Diklat BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah), dan ada juga di luar daerah. Dari total peserta yang mengikuti tes, sebanyak 79 peserta mengikuti seleksi di luar daerah," ungkapnya. (Baca juga: Usai Hadiri Pendaftaran Paslon Maurits-Hengky, Relawan Minta Maaf ke Mendagri)

Keringanan bagi peserta luar daerah untuk mengikuti tes di daerah asalnya ini untuk meminimalisir penyebaran Pandemi COVID-19 yang masih melanda di sebagian besar wilayah Indonesia.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)