Bupati Bone Bolango Serahkan Laporan Keuangan melalui Video Konferensi

Senin, 30 Maret 2020 - 18:26 WIB
Bupati Bone Bolango Serahkan Laporan Keuangan melalui Video Konferensi
Bupati Bone Bolango Serahkan Laporan Keuangan melalui Video Konferensi
A A A
SUWAWA - Pemerintah kabupaten Bone Bolango menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019 (unaudited) ke Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Gorontalo.

Penyerahan LKPD dilakukan secara simbolis melalui video konferensi oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou pada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Gorontalo, Rahmadi, Senin (30/3/2020).

Laporan yang diserahkan berupa Laporan Realisasi Anggaran tahun 2019, Laporan Operasional tahun Anggaran 2019, Laporan Arus Kas hingga catatan atas Laporan Keuangan tahun 2019.

Dalam sambutannya Bupati Bone Bolango berharap laporan keuangan anaudited tahun 2019 hasilnya memadai sehingga Kabupaten Bone Bolango dalam Kinerja Laporan Keuangan Pemerintah daerah dapat meraih penilaian WTP yang ke-7.

"Mengingat Kabupaten Bone Bolango sudah 6 kali berturut2 meraih predikat WTP," ungkap Bupati.

Sementara itu terkait kondisi pendemi covid-19 yang terjadi saat ini, Bupati Bone Bolango juga mendoakan semoga covid-19 ini cepat berakhir, sehingga pertemuan dapat dilakukan secara langsung. "Semoga kita terus sehat wal afiat dan dijauhkan dari berbagai macam penyakit," harap Bupati.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9205 seconds (0.1#10.140)