Sengketa Supplier dan Usaha Kue Kekinian Milik Artis Berakhir Damai

Senin, 30 Maret 2020 - 17:22 WIB
Sengketa Supplier dan Usaha Kue Kekinian Milik Artis Berakhir Damai
Sengketa Supplier dan Usaha Kue Kekinian Milik Artis Berakhir Damai
A A A
JAMBI - Sengketa yg terjadi antara ssupplier terhadap Jambi Jambe dan Jambi Roru yang merupakan bisnis kue kekinian milik artis Irwansyah, Zaskia Sungkar, Ruben Onsu, dan Sarwendah terkait outstanding atas pembelian produk yang belum dibayarkan berakhir damai.

Sebelumnya, didaftarkannya gugatan cidera janji (wanprestasi) di Pengadilan Negeri Jambi oleh kuasa hukum salah satu supplier produk makanan, yakni Muhammad Iqbal Arbianto SH, MH.

Pengacara yang akrab disapa Abi ini, mengatakan sengketa tersebut telah selesai secara damai setelah dibayarkan seluruhnya outstanding oleh pihak perusahaan.

Abi menjelaskan, sengketa tersebut sebenarnya telah terjadi sejak tahun 2018. Namun, sengketa menemui jalan buntu. Baru setelah kasus dia tangani, sengketa berakhir dengan damai.

Hal ini merupakan pencapaian sukses yang kesekian kalinya bagi Abi yang juga merupakan Managing Partner dari Kantor Hukum Arbianto & Partners Counsellors At Law.

“Saya selalu berusaha menyelesaikan seluruh permasalahan dengan cara damai, dan mengupayakan yang terbaik agar hak-hak klien saya dapat diperjuangkan. Ternyata pihak perusahaan menyambut baik maksud saya, akhirnya mau menyelesaikan kewajibannya,” tukas Abi, Senin (30/3/2020).

(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4990 seconds (0.1#10.140)