Kapolda Kalsel dan Bank Indonesia Sepakat Tingkatkan Kerjasama

Senin, 07 September 2020 - 22:26 WIB
loading...
Kapolda Kalsel dan Bank Indonesia Sepakat Tingkatkan Kerjasama
Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Nico Afinta menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalsel Amanlison Sembiring, Senin (7/9/2020). (Ist)
A A A
BANJARMASIN - Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Nico Afinta menerima kunjungan silaturahmi Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalsel Amanlison Sembiring, Senin (7/9/2020).

Amanlison berharap Kapolda Kalsel beserta seluruh jajarannya terus memberikan dukungan dalam menjaga dan mengamankan segala aktifitas BI sehingga tetap berjalan aman, lancar dan terkendali.

Dia berharap kerjasama pengamanan bank yang selama ini sudah dilaksanakan dapat ditingkatkan kembali. BI kata dia juga siap membantu Kepolisian dalam rangka penanganan Covid-19. "Kami harapkan kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik dan dapat ditingkatkan lagi," kata Amanlison.

Sementara Kapolda mengatakan akan selalu membina kerjasama dengan Bank Indonesia. "Kami juga minta agar perbankan dalam pelayanan nasabah harus tetap memperhatikan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19," ungkapnya. (Baca: Maju Pilkada dari Partai Lain, Kader PDIP Bengkayang Ini Siap Dipecat).

Jenderal bintang dua ini pun menegaskan, Polda Kalsel siap membantu dan mendukung BI dengan sepenuh hati dalam berbagai hal selama itu menyangkut kemaslahatan masyarakat di Kalsel.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)