Maju Pilkada dari Partai Lain, Kader PDIP Bengkayang Ini Siap Dipecat

Senin, 07 September 2020 - 16:20 WIB
loading...
Maju Pilkada dari Partai Lain, Kader PDIP Bengkayang Ini Siap Dipecat
Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sebastianus Darwis meninggalkan partainya untuk maju menjadi bakal calon Bupati Bengkayang. iNews TV/Uun
A A A
BENGKAYANG - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sebastianus Darwis meninggalkan partainya untuk maju menjadi bakal calon Bupati Bengkayang, Kalimantan Barat.

Hal itu dibuktikannya dengan mendaftar ke KPU Kabupaten Bengkayang menggunakan perahu Partai Gerindra dan Partai Golkar, Darwis menggandeng Syamsul Rizal sebagai pasangannya. "Saya sudah mengembalikan kartu tanda anggota atau KTA PDI Perjuangan, dan siap di-PAW," ujar Darwis.

Sebagai kader PDI Perjuangan, Darwis pernah menjabat Ketua DPC Kabupaten Bengkayang dan pernah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang. Saat ini dirinya kembali duduk di DPRD Kabupaten Bengkayang. (Baca: Hujan Lebat dan Sungai Meluap, 3 Kecamatan di Mempawah Kebanjiran).

"Demi Bengkayang yang lebih baik untuk kedepannya, saya rela meninggalkan PDI Perjuangan dan bertarung di Pilkada serentak tahun 2020 menggunakan perahu Gerindra dan Golkar," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)