Pikap Ngerem Mendadak, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Palembang

Senin, 07 September 2020 - 13:43 WIB
loading...
Pikap Ngerem Mendadak, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Palembang
Tabrakan beruntun melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Senin siang (7/9/2020). (Foto/SINDOnews/Berli Zulkanedi)
A A A
PALEMBANG - Tabrakan beruntun melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Palembang ,Senin siang (7/9/2020). Kecelakaan ini diduga dipicu mobil pikap bahan bangunan ngerem mendadak dan lampu rem tidak menyala.

Diduga karena kaget dan tidak melihat lampu rem, mobil Xenia BG 1560 OA yang berada di belakang langsung menambrak pikap. Lalu di belakangnya datang mobil Sigra BG 1792 OM juga kaget dan menabrak Xenia. Usai menabrak, menurut informasi Sigra juga ditabrak sepeda motor yang langsung melarikan diri. (BACA JUGA: Mantan Gubernur Sumut Optimistis Bobby-Aulia Bisa Benahi Masalah Medan Utara)

"Saat mobil pikap tersebut mengerem lampu belakangnya tidak hidup, jadi mobil Xenia menabraknya dan mobil Sigra menghantam mobil Xenia dari belakang," ujarnya di lokasi kejadian.

Tak lama usai kejadian, anggota Patroli Shabara melintas yang langsung menghubungi pos laka Pakjo. Selain itu, petugas juga langsung melakukan pengamanan untuk mencegah kemacetan panjang. (BACA JUGA: Doa Warga Raja Ampat: Petahana Harus Tumbang dan Kami Memilih Kotak Kosong)

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dua mobil yakni Xenia dan Sigra rusak cusak cukup parah terutama Xenia yang menabrak dan ditabrak.

"Untuk sopir sudah ke Pos Lakalantas Pokjo untuk dimintai keterangan. Anggota langsung melakukan pengamanan lalulintas agar kemacetan dapat tidak terjadi," ujar anggota Patroli Shabara Polda Sumsel Briptu Prasetia.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)