Mantan Gubernur Sumut Optimistis Bobby-Aulia Bisa Benahi Masalah Medan Utara

Sabtu, 05 September 2020 - 22:56 WIB
loading...
Mantan Gubernur Sumut Optimistis Bobby-Aulia Bisa Benahi Masalah Medan Utara
etelah 75 tahun Indonesia merdeka, namun masih banyak jalan-jalan yang rusak belum diperbaiki, khususnya di wilayah Medan Utara. (Foto/Inews TV/Rusli HR)
A A A
MEDAN - Mantan gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi yakin dengan majunya Bobby Nasution dan Aulia Rachman di Pilkada Medan, mampu menciptakan solusi demi Medan yang lebih baik.

Erry yang juga politisi senior Partai Nasdem ini menilai, keberadaan Bobby Nasution dan Aulia Rachman di pemerintahan bakal berpengaruh untuk pembangunan.

Tengku Erry secara khusus menyoroti keluhan masyarakat Medan Utara, terutama masalah infrastruktur. "Masyarakat Medan Utara tiap tahun keluhkan masalah banjir rob. Tidak akan cukup anggaran APBD Kota untuk itu. Maka harus serap anggaran pusat," kata Tengku Erry, Sabtu (5/9/2020) . (BACA JUGA: Jelang Pilkada, Akun WhatsApp Plt Walkot Medan Diretas)

Dan sosok Bobby Nasution juga Aulia Rachman, diyakini Tengku Erry punya kemampuan untuk meraih dukungan pusat.

"Saya yakin Bobby dan Aulia bisa berjuang untuk hal semacam itu. Anggaran dari pusat dibutuhkan untuk pembangunan Kota Medan," tuturnya.

Di sisi lain, Ketua NasDem Sumut, Iskandar ST pun optimis bila pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman bisa membawa Kota Medan lebih baik. (BACA JUGA: Respons Pernyataan Menag, PKS: Jangan Terus Mendiskreditkan Umat Islam)

"Pasangan ini punya kemampuan untuk bekerjasama bangun Kota Medan. NasDem sudah instruksikan seluruh kader untuk menangkan pasangan ini," tandasnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)