Tak Laku-laku, Aset Abu Tours di Makassar Bakal Kembali Dilelang

loading...
Tak Laku-laku, Aset Abu Tours di Makassar Bakal Kembali Dilelang
Rumah milik bos Abu Tours di Makassar, yang disita polisi beberapa waktu lalu. Foto/Dok. Koran Sindo
MAKASAR - Aset Abu Tours yang sebelumnya tidak laku terjual dalam pelelangan, rencananya akan kembali dilelang untuk umum. Pihak kurator yang ditunjuk Pengadilan Niaga, kembali mengupayakan aset milik Hamzah Mamba itu dapat terjual agar para korban penipuan perusahaan travel haji dan umroh itu segera diganti.

Data yang dilansir dari situs Lelang go.id pelelangan akan digelar awal Oktober di Ruang Lelang KPKNL Makassar, pada Kamis (1/10/2020) mendatang. (Baca juga: Calon Gubernur Cantik Ini Tutup Pendaftaran Pilkada Sulut)

Dalam dokumen tersebut, ada 11 item aset yang akan dijual dengan total keseluruhan bernilai Rp40 miliar lebih. Terdiri dari tanah dan bangunan yang terletak di Kota Makassar.

Salah satu kurator, Susi Tan saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Kata dia, pelanggan akan terus diupayakan meski kondisi ekonomi saat ini masih lesu akibat pandemi.



"Masih akan tetap kami upayakan, lelang tanah dan bangunan milik Hamzah Mamba di Makassar akan kita lelang bulan Oktober, tanggal 1 kalau tidak salah," ujarnya. (Baca juga: Adik Ipar Ganjar Pranowo Jadi Penantang Patahana Dari PDIP)

Terpisah salah satu agen Abu Tours, Anugrah saat dikonfirmasi berharap setiap pelelangan aset milik Hamzah Mamba dapat diberitahukan secara transparan. Mengingat beberapa waktu belakangan isu penyusutan aset terjadi.

"Kabar Penyusutan aset terjadi, makanya kita harap setiap mau lelang, diinformasikan. Begitu juga ketika sudah laku," pungkasnya. (Baca juga: Calon Patahana Tebar Sindiran untuk Artis dan Ustadz Abdul Somad)



Berikut 11 item aset tanah dan bangunan milik Abu Hamzah yang akan dilelang kurator di Makassar.
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top