Calon Patahana Tebar Sindiran untuk Artis dan Ustadz Abdul Somad

Senin, 07 September 2020 - 05:32 WIB
loading...
Calon Patahana Tebar Sindiran untuk Artis dan Ustadz Abdul Somad
Ribuan orang memadati jalanan Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon patahana, Ramlan Nurmatias-Syahrizal. Foto/iNews TV/Wahyu Sikumbang
A A A
BUKITTINGGI - Tanpa mengindahkan protokol kesehatan COVID-19, ribuan massa pendukung pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi , Ramlan Nurmatias-Syahrizal, memadati jalanan Bukittinggi, Sumatera Barat, saat pendaftaran ke kantor KPU Kota Bukittinggi.

(Baca juga: Adik Ipar Ganjar Pranowo Jadi Penantang Patahana Dari PDIP )

Mereka berdesakan tanpa mengindahkan jarak, sehingga dikawatirkan akan menjadi klaster baru penularan COVID-19. Mengingat, pada Minggu (6/9/2020) terdapat rekor penambahan jumlah kasus COVID-19 di Kota Bukittinggi, yakni sebanyak 31 kasus.

Dalam sambutannya, Ramlan Nurmatias, yang merupakan calon patahana di Pilkada Bukittinggi , mengaku tidak mengenal artis David Chalik yang akan menjadi pesaingnya dalam pilkada nanti. Tidak hanya itu, dia juga menyindir Ustadz Abdul Somad (UAS) yang mendukung pasalon Erman Safar-Marfendi.

"Artis siapa? saya tidak tahu, baru sekarang saya tahu ada artis yang ikut. Saya petahana sekarang ini semua saya jalankan, dan enam orang yang mendaftar ini adalah putra terbaik. Saya meminta jangan menjadikan masjid sebagai tempat kampanye karena itu tempat ibadah," tegasnya.

(Baca juga: Calon Gubernur Cantik Ini Tutup Pendaftaran Pilkada Sulut )

Patahana yang kini maju melalui jalur independen ini, yakin mampu mencapai target kemenangan di Pilkada Bukittinggi 2020 ini, dengan meraih suara 70-80 persen. Dia juga sudah mengantongi 11 ribu dukungan.

Selama menjabat sebagai Wali Kota Bukittinggi , periode 2015-2020, Ramlan sudah melakukan banyak perubahan di Kota Bukittinggi, sebagai kota wisata, dengan penambahan infrastruktur dan taman kota.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)