Bandung Raya Umumnya Cerah Berawan, Suhu Terendah 19,6 Derajat

loading...
Bandung Raya Umumnya Cerah Berawan, Suhu Terendah 19,6 Derajat
Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung. Foto/SINDOnews/Dok
BANDUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung meramalkan semua wilayah di Bandung Raya, Jawa Barat pada Senin 7 September 2020, umumnya cerah berawan.

Ramalan tersebut didasarkan pada analisis kelembapan udara pada ketinggian 3 kilometer (km) di wilayah Jawa Barat cukup rendah sehingga tak mendukung peluang pembentukan awan-awan hujan. (BACA JUGA: Suami Bunuh Istri, Jasadnya Ditanam di Bawah Tempat Tidur)

Suhu udara Kota Bandung berkisar antara 19,6-31,4 derajat Celsius. Kelembapan udara berkisar antara 29% hingga 89%. Angin berembus dari Tenggara dan Timur dengan kecepatan rata-rata bervariasi. (BACA JUGA: 1 Hakim di PN Bandung Terpapar COVID-19, Sidang Perdata Ditunda Sepekan)

Bandung Raya Umumnya Cerah Berawan, Suhu Terendah 19,6 Derajat




Pada pagi hari 07.00-10.00 WIB, langit ibu kota Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya, Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, cerah berawan. (BACA JUGA: Diskusi Daring IKA FH Unpad: Pengadaan Barang-Jasa saat Pandemi Jangan Dikorupsi)

Pada siang atau menjelang sore 13.00-19 WIB, seluruh kawasan di Bandung Raya, baik Bandung utara, timur, barat dan tengah, berawan. Selatan cerah berawan.

Malam hari, 19.00-01.00 WIB, semua kawasan di Bandung Raya, yakni Bandung utara, timur, barat dan tengah, diprakiraka berawan. Selatan hujan lokal.



Sementara pada dini hari 01.00-07.00 WIB, Selasa 8 September 2020, semua kawasan di Bandung Raya, yakni Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, hujan lokal.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top