Gubernur Sumut Buka MTQ ke-37 Tingkat Provinsi di Tebing Tinggi

Sabtu, 05 September 2020 - 16:31 WIB
loading...
Gubernur Sumut Buka MTQ ke-37 Tingkat Provinsi di Tebing Tinggi
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edi Rahmayadi bersama Forkopimda membuka MTQ ke=37 tingkat Provinsi Sumatera Utara, di Tebing Tinggi, Sabtu (5/9/2020). (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
TEBING TINGGI - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edi Rahmayadi bersama Forkopimda membuka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke=37 tingkat Provinsi Sumatera Utara, di anjungan Seri Mersing, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (5/9/2020).

Tampak hadir dalam pembukaan ini, Ketua DPRD Sumut, Ketua LPTQ Sumut, Pangdam I Bukit Barisan, Kapoldasu, Tuan Guru Babussalam H Zikmal Fuad dan juga Kepala Daerah Bupati dan Walikota se Sumut.

Sebelumnya Wali Kota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan, MTQ kali ini memang diwarnai pandemi covid-19. Setelah terjadi penundaan akhirnya dengan petunjuk Gubsu, MTQ ini dapat dilaksanakan.

"Sesuai arahan Gubsu, protokol kesehatan tetap menjadi perhatian yang utama dilaksanakan. Alhamdulillah 501 orang panitia sudah dilakukan rapid test dan tidak satupun hasilnya yang reaktif. Program protokol kesehatan yang ketat adalah bahagian yang terus kami terapkan," jelas Umar Zunaidi.

Umar Zunaidi juga berterimakasih kepada Gubsu atas penunjukkan Tebingtinggi sebagai tuan rumah. Kami yakin dan percaya siapa yang mengagungkan asma Allah, yang melantunkan ayat suci Alquran, Insya Sllah Allah SWT akan mengabulkan doa kita agar COVID-19 segera berakhir,” harap Umar Zunaidi.

Pembukaan MTQ Tingkat Provsu ditandai dengan pelantikan Dewan Pengawas dan Dewan Hakim MTQ Ke-37 Tingkat Provsu Gubernur Sumut.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5120 seconds (0.1#10.140)