Milenial Padang: Pak Mulyadi Selalu Perhatikan Aspirasi Masyarakat

Senin, 09 Maret 2020 - 22:29 WIB
Milenial Padang: Pak Mulyadi Selalu Perhatikan Aspirasi Masyarakat
Milenial Padang: Pak Mulyadi Selalu Perhatikan Aspirasi Masyarakat
A A A
PADANG - Beragam kerja nyata memperjuangkan masyarakat Sumatra Barat (Sumbar) telah banyak dilakukan anggota DPR RI Mulyadi selama 10 tahun terakhir di Senayan. Mulai dari pembangunan jembatan layang kelok sembilan, sekolah tinggi pelayaran, revitalisasi Pantai Carocok, Jalan Tapan hingga batas Bengkulu, becak motor, mesin kapal nelayan, mesin bajak sawah petani dan lainnya. (Baca: Masyarakat Optimistis Sumbar Akan Maju di Tangan Mulyadi

Berbagai bukti kerja nyata tersebut sukses menuai tanggapan positif di masyarakat. Tidak terkecuali respon positif yang diberikan oleh salah satu tokoh milenial dari Kota Padang yakni Adinda Marde.

Adinda Marde mengatakan, segala perjuangan yang telah dan akan dilakukan oleh Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi berasal dari aspirasi masyarakat. Tak heran bila seluruh program pembangunan dan bantuan yang disalurkan sangat tepat sasaran.

"Apapun yang dilakukan oleh Pak Mulyadi berasal dari aspirasi masyarakat. Jadi program-program yang disalurkan beliau sangat tepat sasaran," ungkap Adinda, Senin (9/3/2020).

Kekagumannya tidak berhenti sampai disitu, dia menyetujui bila Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi dikatakan sebagai figur yang merakyat. Menurutnya, pemimpin atau wakil rakyat tidak dapat mengeluarkan program atau kebijakan yang tepat sasaran bila tidak dekat dengan masyarakat.

"Beliau merakyat, terlihat dari program-program bola nanti beliau terpilih dan rekam jejak Pak Mulyadi di Senayan semuanya sangat dibutuhkan oleh masyarakat, bila beliau tidak dekat dengan masyarakat, tentunya kebijakan maupun program akan bersebrangan dengan keinginan masyarakat," ujarnya.

Melengkapi pernyataan Adinda, Tokoh Milenial Sumbar lainnya yakni Hari Algamar menyatakan mantan Wakil Ketua Komisi V DPR RI Mulyadi sebagai figur yang cerdas. Dia melihat bukan perkara yang mudah bagi seorang wakil rakyat untuk menarik berbagai investasi untuk memajukan suatu daerah.

Pun demikian, Mulyadi melakukannya selama dekade terakhir ini dan sukses memajukan berbagai daerah di wilayah Sumbar.

"Beliau cerdas dan sangat pantas untuk menjadi pemimpin Sumbar di masa mendatang, sudah banyak daerah yang terbukti menjadi lebih maiu berkat perjuangan pak Mulyadi di Senayan," tutur Hari yang juga Ketua Persatuan Selancar Ombak Indonesia Chapter Sumbar.

Oleh karenanya, dirinya sangat berharap Kandidat Gubernur Sumbar Mulyadi terpilih pada Pilgub bulan September mendatang. Dia menegaskan masyarakat Sumbar membutuhkan pemimpin dengan rekam jejak yang jelas dan memiliki banyak relasi di pemerintah pusat.

"Kita membutuhkan beliau sebagai pemimpin selanjutnya bila ingin maju, Pak Mulyadi merakyat, cerdas dan terbukti bekerja nyata, sangat berkompeten menjadi gubernur kita," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3706 seconds (0.1#10.140)