Pasangan Haris-Sani Jalani Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi

Sabtu, 05 September 2020 - 10:09 WIB
loading...
Pasangan Haris-Sani...
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani jalani tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Sabtu (5/9/2020). (Ist)
A A A
JAMBI - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi , Al Haris-Abdullah Sani jalani tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, Sabtu (5/9/2020). Tes kesehatan ini merupakan salah satu tahapan dan persyaratan pencalonan pada Pilkada Serentak 2020.

Tiba di RS, Al Haris dan Abdullah Sani langsung memasuki ruangan Instalasi Pemeriksaan Diagnostik Terpadu. Berselang waktu, Haris-Sani keluar dan pindah ke ruangan perawatan lainnya. Al Haris dan Abdullah Sani tampak siap jalani tes kesehatan ini.

Pantauan di lokasi selain Al Haris-Abdullah Sani, Cek Endra dan Ratu Munawarroh juga ikut menjalani tes kesehatan ini. Selain itu, calon bupati dan wakil bupati Batanghari, Yuninta Asmara-Mahdan serta calon bupati dan wakil bupati Tanjab Timur, Romi-Robby juga menjalani tes kesehatan. (Baca: Calon Gubernur Jambi Ini Setir Mobil Sendiri saat Daftar ke KPU).

Hingga berita ini diturunkan, para kandidat masih menjalani tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi.
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)