Hindari Truk Tengki BBM di Polewali Mandar, Minibus Tabrak Pohon Dua Tewas

Kamis, 05 Maret 2020 - 20:49 WIB
Hindari Truk Tengki BBM di Polewali Mandar, Minibus Tabrak Pohon Dua Tewas
Hindari Truk Tengki BBM di Polewali Mandar, Minibus Tabrak Pohon Dua Tewas
A A A
POLEWALI MANDAR - Mobil minibus yang berusaha menyalip kendaraan di depannya di Jalan Trans Barat Sulawesi, Desa Paku, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menabrak pohon pada Kamis (5/3/2020). Akibatnya, dua penumpang minibus tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan berawal saat minibus jenis Isuzu Panther melaju kencang saat hujan deras mengguyur Jalan Trans Barat Sulawesi.

Minibus yang ingin mendahului kendaraan di depannya, kaget dari arah berlawanan datang truk tengki BBM. Minibus banting stir ke kanan, namun menabrak pohon. Sopir minibus dan seorang penumpang tewas.

Sementara truk tengki BBM berusaha menghindari kendaraan dengan membanting stir ke kiri. Sayangnya, truk pengangkut bahan bakar itu menabrak rumah warga. Meski begitu, sopir truk tengki BBM dan kondekturnya selamat.

Samsul Bahri, warga sekitar mengatakan, warga tidak ada yang melihat persis kejadian tabrakan tersebut. Pasalnya, saat kejadian hujan turun sangat deras.

"Saya mendengar suara dentuman keras, begitu saya lihat, ternyata minibus dan truk tengki BBM menabrak pohon dan rumah," kata Samsul Bahri.

Kanit Laka Lantas Polres Polewali Mandar Ipda Ibrahim mengatakan, dua korban tewas dibawa ke rumah sakit. "Kasus tabrakan ini dalam penyelidikan," tukasnya.
(zil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8468 seconds (0.1#10.140)