Razia Lapas, Petugas Gabungan Amankan Senjata Tajam dan Kartu Remi

Rabu, 07 April 2021 - 01:43 WIB
loading...
Razia Lapas, Petugas Gabungan Amankan Senjata Tajam dan Kartu Remi
Dalam rangka mencegah peredaran narkoba dan mengantisipasi kejahatan di dalam lapas, petugas gabungan merazia lembaga permasyatrakatan Polewali Mandar, Sulbar, malam tadi. Foto SINDOnews
A A A
POLEWALI MANDAR - Dalam rangka mencegah peredaran narkoba dan mengantisipasi kejahatan di dalam lapas, petugas gabungan merazia lembaga permasyatrakatan Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar), malam tadi.

Dalam razia ini tak ditemukan narkoba.Namun petugas berhasil mengamankan puluhan jenis barang berbahaya seperti senjata tajam dari ruang para napi serta kartu remi, joker, dan uang tunai milik napi.

Selain antipasi peredaran narkoba, razia juga digelar untuk memperingati hari bahkti permasyrakatan. Razia gabungan dari Kepolisian, TNI, dan BNN dipimpin oleh petugas lapas kelas II B Polewali Mandar.

Kepala Lapas Kelas II B Polewali Mandar, Abdul Aris mengatakan, razia yang digelar tak lain untuk mengantisipasi peredaran narkoba di dalam lingkungan lapas. "Selain itu juga, kegiatan ini untuk menyambut hari bahkti permsarakayatan," kata Aris, Selasa (6/4/2021).

Aris menambahkan, seluruh barang berbahaya yang disita tersbeut kemudian diamankan petugas dan dihancurkan. Razia di lemabag pemasyarakatan sendiri memang sudah sering dilakukan, untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)