Rektor Nobel Indonesia Lantik Puluhan Pengurus IKA Polman

Jum'at, 15 Juli 2022 - 10:20 WIB
loading...
Rektor Nobel Indonesia Lantik Puluhan Pengurus IKA Polman
Rektor Nobel Indonesia melantik puluhan pengurus Ikatan Alumni (IKA) Nobel Indonesia Kabupaten Polewali Mandar, Kamis (14/7/2022). Foto/Istimewa
A A A
POLMAN - Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia, Dr H Badaruddin melantik puluhan pengurus Ikatan Alumni (IKA) Nobel Indonesia Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (14/7/2022).

Dalam sambutannya, Dr H Badaruddin mengungkapkan, alumni menjadi wajah institusi di masyarakat. "Oleh karena itu Nobel Indonesia Institute menempatkan alumni pada posisi yang sangat strategis dalam pengembangan institusi," kata Badaruddin, di Kantor Bupati Polman, Jalan Manunggal.



Lanjut dia, Nobel Indonesia membangun IKA mulai dari daerah. Karena alumni merupakan elemen penting institusi dan juga bagian penting dari pembangunan daerah.

Menurut dia, semakin banyak alumni maka semakin besar kontribusi terhadap pembangunan. Apalagi alumni yang merupakan bagian dari pemerintah daerah sendiri yang akan menentukan arah dan keberhasilan pembangunan.

"Dengan hadirnya Bapak Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar dalam pelantikan ini, memberikan dukungan kepada alumni Nobel Indonesia Institute untuk bisa memberikan karya terbaik bagi kemajuan daerahnya," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3497 seconds (0.1#10.140)