77.000 Pelanggan di Gowa Dapat Stimulus PLN

Jum'at, 04 September 2020 - 21:29 WIB
loading...
A A A


"Salah satunya RTH, kita bangun juga Stadion Kalegowa proses penyelesaian, banyak tempat yang lainnya dan listrik salah satu penunjang agar bisa termanfaatkan dengan baik," kata Adnan.

Selain itu, Adnan juga berharap PLN melakukan penataan tiang-tiang listrik yang ada di wilayah Kota Sungguminasa, khususnya di sekitar RTH Syekh Yusuf, yaitu dengan menanam kabel-kabel sehingga lebih mempercantik RTH Syekh Yusuf.

"Bagaimana tiang-tiang ini dipindahkan dan kabelnya ditanam saja supaya lebih indah. Tiang-tiang yang ada dipindahkan untuk daerah yang belum terakses listrik dan kita juga melakukan penataan ibu kota. Saya berharap kita jangan disupport kelistrikannya saja, tetapi juga dengan penataan perkotaannya," ujarnya

Selain RTH dan Stadion Kalegowa, Bupati Adnan juga menyebutkan Jembatan Kembar yang akan dihiasi dengan lampu-lampu juga butuh dukungan dari PLN.

Begitupun pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf menjadi tujuh lantai dan rencana pembangunan Rumah Sakit tipe C di bekas asrama Kodim.

"Jembatan kembar juga akan dibuat show lighting, kami akan memasang lampu-lampu. Kami berharap mohon dibantu. Tahun ini sudah dianggarkan untuk pengerjaan dan target kita bulan Desember selesai. Olehnya itu kami mohon support pembangunan rumah sakit, jembatan kembar," jelasnya.



Bupati Adnan juga juga menyampaikan terima kasih ke PLN atas kerja sama selama ini. Dia berharap, PLN dan pemerintah Kabupaten Gowa tetap membangun komunikasi, koordinasi yang lebih baik dan ditingkatkan.

"Pemkab berharap PLN selalu membantu Pemerintah Kabupaten Gowa dan terus bersama mendukung proses pembangunan di Kabupaten Gowa," harap Bupati Adnan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1715 seconds (0.1#10.140)