Puluhan Pemuda Mabuk Aniaya Satu Keluarga dan Hancurkan Rumah

Sabtu, 29 Februari 2020 - 14:57 WIB
Puluhan Pemuda Mabuk Aniaya Satu Keluarga dan Hancurkan Rumah
Puluhan Pemuda Mabuk Aniaya Satu Keluarga dan Hancurkan Rumah
A A A
SERANG - Aksi anarkis yang dilakukan sekelompok pemuda di bawah pengaruh minuman keras atau mabuk menganiaya dan menyerang rumah warga di Jalan Gempol RT 05 RW 01, Desa Keramatwatu, Kecamatan Keramatwatu, Kabupaten Serang, Jumat, (28/2/2020) malam.

Akibat aksi anarkis tersebut, tujuh orang penghuni rumah mengalami luka-luka dan merusak bagian depan rumah keluarga Sunardi (61).

Informasi yang diperoleh, sekelompok pemuda berjumlah sekitar 20 orang tiba-tiba menyerang penghuni rumah dengan berbagai alat sekitar pukul 19.30 WIB. Selain melukai penghuni rumah, sekelompok pemuda yang belum diketahui motif penyerangan itu juga dengan membabi buta merusak bagian depan rumah.

Penghuni rumah, yakni Sunardi (61) mengalami luka pada bagian muka dan memar pada kaki. Kemudian istri Sunardi, Eti Susilawati (53) mengalami luka pada pinggang dan pelipis karena mengalami pemukulan menggunakan helm.

Anak Sunardi, Alfan (22) terluka pada pelipis, tengguk, kepala mengalami memar dan Alfin (22) tahun mengalami luka pada lutut, pergelangan tangan, dagu, bibir bawah.

Kemudian Siska (18) luka pada bahu dan Candra (12) mengalami luka pada punggung dan kepala belakang. Kemudian Umamah (15) mengalami luka pada kaki karena pecahan kaca.

Para korban kemudian diobati dan keluarga pun melaporkan peristiwa penyerangan itu ke Polsek Kramatwatu sekitar pukul 22.00 WIB untuk menangkap para pelaku.

Namun, berdasarkan informasi yang diperoleh dari keluarga korban, sebelum penyerangan terjadi, anak korban dengan salah satu pelaku, saat berkendara terjadi kesalahpahaman.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi, Sabtu (29/2) membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan bahwa kasusnya tengah ditangani Polres Serang Kota.

"Saat ini sedang ditangani oleh Polsek Kramatwatu. Pelaku juga sudah ada yang diamankan," kata Edy.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6314 seconds (0.1#10.140)