Peserta Pengajian Bikin Jalan Macet, Bupati Luwu Utara: Kami Mohon Maaf

Kamis, 03 September 2020 - 18:57 WIB
loading...
Peserta Pengajian Bikin Jalan Macet, Bupati Luwu Utara: Kami Mohon Maaf
Kondisi jalan saat Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menggelar pengajian dan zikir di kediaman pribadinya di Dusun Kanjiro, Desa Saptamarga Kabupaten Luwu Utara, Kamis (3/9/2020). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Bupati Kabupaten Luwu Utara , Indah Putri Indriani kembali menggelar pengajian dan zikir di kediaman pribadinya di Dusun Kanjiro, Desa Saptamarga, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (3/9/2020).

Jamaah perempuan tampak memadati lokasi pengajian. Kondisi itu membuat jalan trans Sulawesi menjadi macet total. Indah pun meminta maaf atas kejadian ini.



"Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan promohonan maaf kapada masyarakat pengguna jalan atas terjadinya macet pada poros jalan trans Sulawesi," pintanya.

Ia mengaku, tidak menyangka gelombang jamaah perempuan yang didominasi ibu-ibu itu terus berdatangan ke kediamannya, meskipun sempat diguyur hujan deras.



"Tadi sempat hujan deras sebelum acara dimulai, tapi alhamdulillah rombongan ibu-ibu tetap semangat hadir memadati kediaman kami, terima kasih atas antusias yang ada," ucapnya.

"Satu hal yang saya percaya, bahwa suatu niat yang baik juga akan menghasilkan kebaikan, begitupun kegiatan hari ini, kepadatan yang ada merupakan hasil baik dari niat yang baik, sekali lagi saya mohon maaf kepada para pengguna jalan," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5065 seconds (0.1#10.140)