Mayat Nick Wilson Ditemukan di Dalam Karung, Dendam Jadi Pemicu Pembunuhan

Kamis, 03 September 2020 - 14:29 WIB
loading...
A A A
"Sepupu pelaku menawarkan kepada temanya, Bowo (37) warga Dusun II Desa bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa yang kemudian dibeli seharga Rp2 juta. Dari hasil penjualan sepeda motor, Masri langsung menghilangkan jejak dengan pergi ke Mandailing Natal," jelasnya.

Namun, pelarian tersangka Masri diketahui setelah Satreskrim Polresta Deliserdang dibantu Ditreskrimsus Polda Sumatera Utara (Sumut) mendapat keterangan dari ayah pelaku, AB, yang menyebut Masri di Madina. (BACA JUGA: Astaga! Badut di Probolinggo Ditangkap Warga Saat Curi BH dan CD)

"Pelaku kami amankan tanpa perlawanan. Bersama dia (Masri) turut juga ditangkap dua penadah sepeda motor masing-masing Eko dan Bowo. Berkas perkaranya akan segera dilimpahkan ke kejaksaan," pungkasnya.

Sebelumnya, mayat pria dalam karung diketahui bernama Nick Wilson, pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Galang yang jasadnya ditemukan di Sungai Permina Desa Sei Merah Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang beberapa waktu lalu.

Ketua Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait mengakui Komnas PA selalu memberikan perhatian terhadap kasus yang melibatkan anak-anak, baik itu korban maupun tersangka.

Namun, tetap mengacu pada ketentuan hukum yang berlaku dalam penindakannya. "Kita selalu mengawasi dan memberikan perhatian terhadap anak-anak baik itu sebagai korban ataunpun tersangka," katanya.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)