alexametrics

1 SST Pasukan Kodam XVII/ Cenderawasih Capai Titik Jatuhnya Heli MI 17

loading...
1 SST Pasukan Kodam XVII/ Cenderawasih Capai Titik Jatuhnya Heli MI 17
Kodam XVII/Cenderawasih mengirimkan 1 SST pasukan darat ke lokasi jatuhnya Heli MI17 di Pegunungan Mandala, Distrik Oksop, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Kamis pagi (13/2/2020). Foto Pendam Cenderawasih
A+ A-
OKSIBIL - Kodam XVII/Cenderawasih mengirimkan 1 Satuan Setingkat Peleton (SST) pasukan darat ke lokasi jatuhnya Heli MI17 di Pegunungan Mandala, Distrik Oksop, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Kamis pagi (13/2/2020). 1 SST Pasukan yang merupakan tim evakuasi Helikopter MI 17 ini juga dibekali tabung oksigen. (Baca: Kodam Kirim Pasukan Darat lewat Udara ke Lokasi Jatuhnya Heli MI 17)

“Kloter pertama sudah diterbangkan tadi pagi dengan menggunakan lima helikopter menuju ke sasaran. Evakuasi juga melibatkan tokoh masyarakat,” kata Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Kol Inf J. Binsar Parluhutan Sianipar dalam pernyataan yang diterima SINDOnews, Kamis (13/2/2020) .

Danrem menegaskan, tim evakuasi tiba sore ini di TKP pendaratan. Dari lokasi itu, dilanjutkan dengan berjalan kaki dengan menempuh jarak 2-3 Km.



"Mudah-mudahan cuaca baik sehingga mereka bisa tiba di lokasi dan besok harinya evakuasi sudah bisa dilakukan,” timpalnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak