Pesta Miras di Depan Kampus, Puluhan ABG Kocar Kacir Dirazia Satpol PP

Minggu, 02 Februari 2020 - 16:26 WIB
Pesta Miras di Depan Kampus, Puluhan ABG Kocar Kacir Dirazia Satpol PP
Pesta Miras di Depan Kampus, Puluhan ABG Kocar Kacir Dirazia Satpol PP
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Perilaku puluhan anak baru gede (ABG) di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng ini tak patut dicontoh. Mereka pesta minuman keras (miras) jenis arak sambil berjoged joged di depan gapura Kampus Universitas Antakusuma (Untama) di Jalan Iskandar Pangkalan Bun.

Warga yang resah langsung melapor ke petugas Satpol PP Kobar. Saat anggota Satpol PP tiba dilokasi, puluhan ABG ini langsung berhamburan untuk melarikan diri. (Baca juga: Ditegur Ibu karena Mabuk Miras, Pelajar SMA Malah Tewas Minum Racun)

Kasatpol PP dan Damkar Kotawaringin Barat, Majerum Purni mengatakan, awalnya ada laporan dari warga bahwa di depan Kampus Untama ada puluhan ABG sedang berkumpul dan berjoged joged sambil minum arak di trotoar. "Para remaja ini menikmati malam mingguan dengan cara tidak benar, bahkan menggunakan fasilitas umum untuk bersenang-senang. Setelah kita periksa di lokasi ditemukan botol miras," kata Majerum Purni, Minggu (2/2/2020).

Ketika dimintai keterangan warga setempat lanjut Majerum, ternyata para remaja ini hampir tiap malam minggu nongkrong di depan Kampus Untama, bahkan mereka seringkali berkelahi antar geng.

"Kami berharap kepada masyarakat, apabila ada yang meresahkan silahkan laporkan ke anggota kami. Dari puluhan ABG yang kita amankan langsung kita bawa ke markas untuk dimintai keterangan," tandas Majerum.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6533 seconds (0.1#10.140)