Asyik Pesta Miras, Wajah Pria Bolmut Bersimbah Darah Disabet Pisau

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 20:34 WIB
loading...
Asyik Pesta Miras, Wajah Pria Bolmut Bersimbah Darah Disabet Pisau
Seorang pemuda di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bernama Julfandri Olii (22) dilarikan ke Puskesmas akibat kena sayatan pisau. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
BOLMUT - Pesta miras di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), berujung dengan peristiwa berdarah. Seorang pemuda yang diketahui bernama Julfandri Olii (22) dilarikan ke Puskesmas, karena kena sabetan pisau di wajahnya.



Sabetan pisau itu, dilakukan pemuda berinisial JDM alias Jodi (24), warga Desa Batu Lintik, Kecamatan Bintauna, Kabupaten Bolmut, yang juga turut dalam pesta miras bersama korban.



Kapolsek Sangkub, Ipda Hanny Bawotong mengatakan, tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam tersebut, terjadi di Desa Busisingo Induk, Kecamatan Sangkub, Kabupaten Bolmut, Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 01.30 WITA.



"Menurut keterangan korban, tersangka bersamanya saat itu sedang melakukan pesta miras di seputaran lapangan olahraga Desa Busisingo Induk, Kecamatan Sangkub," kata Hanny Bawotong, Jumat (20/8/2021).

Beberapa saat kemudian, karena sudah mabuk tersangka melakukan tindak pidana penganiayaan dengan mengayunkan sajam berupa sebilah pisau yang langsung mengenai pipi korban. Sayatan berikutnya mengenai punggung korban.



Usai melakukan aksinya, tersangka langsung menghilang, sedangkan korban yang sudah terluka langsung dibawa warga ke Puskesmas Sangkub untuk mendapat perawatan dari petugas jaga. "Saat ini tersangka masih dalam pencarian. Kami minta kepada tersangka untuk menyerahkan diri guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6165 seconds (0.1#10.140)