alexametrics

Tahun Baru Imlek, Barongsai Beraksi di Stasiun Tawang Semarang

loading...
Tahun Baru Imlek, Barongsai Beraksi di Stasiun Tawang Semarang
Atraksi barongsai menghibur penumpang kereta api yang akan berangkat di Stasiun Tawang Semarang, Jateng Sabtu (25/12020). Foto/SINDOnews/Ahmad Antoni
A+ A-
SEMARANG - Stasiun Tawang Semarang, Jateng dihiasi nuansa warna merah dipadu dan kuning emas saat memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2571, Sabtu (25/1/2020).

Atraksi barongsai dari Putra Mataram menghibur para pengguna jasa kereta api (KA) yang akan berangkat menggunakan KA Menoreh, Ambarawa Ekpres dan Joglosemarkerto di hall dan peron jalur satu Stasiun Tawang. Sebanyak 200 kue keranjang dibagi-bagikan kepada para penumpang. (Baca juga: Tujuh Makanan Ini Konon Bawa Keberuntungan Jika Disantap saat Imlek)
Tahun Baru Imlek, Barongsai Beraksi di Stasiun Tawang Semarang

PT KAI Daop 4 Semarang sengaja menghadirkan budaya China dengan menghadirkan barongsai dan model berbusana Cheongsam dan Changshan. Kepala Daop 4 Semarang Mohamad Nurul Huda Dwi Santoso mengatakan, diadakannya kegiatan ini sebagai wujud penambahan layanan supaya lebih dekat dengan para pelanggan kereta api.

Pihaknya juga menyediakan KA Argo Sindoro Fakultatif sebagai tambahan perjalanan dalam liburan Tahun Baru imlek ini. "Kami menyapa penumpang dan terus memperkenalkan aplikasi KAI Access untuk melayani lebih dekat dan memberikan jaminan kemudahan untuk bertransportasi dengan Kereta Api," ujarnya.

(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak