Loko Coffe Shop Semarang, Ngopi Serasa di Dalam Gerbong Kereta

Jum'at, 03 Juli 2020 - 11:06 WIB
loading...
Loko Coffe Shop Semarang, Ngopi Serasa di Dalam Gerbong Kereta
Pengunjung bisa menikmati kuliner sambil ngopi di Loko Coffee Shop yang memiliki ornamen khas kereta. FOTO : SINDOnews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - Jika Anda ingin menikmati kuliner sambil ngopi serasa di dalam gerbong kereta api (KA) , cobalah datang ke Loko Coffe Shop Semarang.

Lokasinya berada di kawasan Polder Tawang. Loko Cafe ini merupakan cabang baru di Kota Semarang yang dibuka oleh PT Reska Multi Usaha (RMU) sebagai anak perusahaan PT KAI.

Di Loko Coffee Shop yang baru soft launching ini memiliki ornamen khas Kereta seperti terdapat genta, kursi kereta bisnis dan meja yang terbuat dari bantalan kayu rel kereta. Tentu saja, desain bangunan yang unik Loko Cafe itu semakin menambah daya tarik tersendiri di Kawasan Kota Lama Semarang.

Vice President Business Development and Production PT RMU Agung Wahyu Wibawanto menuturkan, Loko Cafe yang juga terletak di seberang Stasiun Semarang Tawang tersebut menghadirkan pilihan tempat ngopi baru untuk masyarakat.

Namun di masa pandemi COVID-19 saat ini, Loko Coffe Shop membuka layanan makan di tempat dengan standar protokol kesehatan dalam pelayanannya.

“Loko Coffee Shop menerapkan pemesanan pay on table. Pengunjung dapat melakukan pemesanan dengan tetap berada di meja dan scan barcode yang ada di meja menggunakan aplikasi Lokomart,” terang Agung Wahyu seusai soft launching Loko Coffe Shop, Kamis (2/7/2020) sore.

Menurutnya, aplikasi tersebut dapat diunduh di google playstore secara gratis. Setelah memilih menu yang diinginkan, lanjut dia, pengunjung dapat menyelesaikan pemesanan dan melakukan pembayaran secara cashless melalui LinkAja, GoPay atau transfer rekening Virtual BNI setelah itu pengunjung tinggal menunggu pesanan datang.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat ini tujuannya untuk mengurangi kontak secara langsung dan mencegah penyebaran COVID-19. Sehingga Pengunjung bisa merasa nyaman selama berada di Loko Coffee Shop,” ujarnya.(Baca juga : KA Bengawan Relasi Purwosari-Pasar Senen Kembali Beroperasi )

Dia menambahkan, ada beberapa menu baru yang dapat diakses melalui Lokomart yaitu aneka sambal, Healthy Food dan aneka jamu dengan nama Jamulo.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)